Laman

UCAPAN SELAMAT DATANG

Assalaamu'alaikum...........

Selamat datang...........Selamat membaca...........Semoga bermanfaat dan menjadi jalinan silaturahim yang kuat di antara kita..........Amin Ya Alloh..........

Pengikut

Selasa, 08 Juni 2010

ANAK KU...........Aku hanya ingin yang terbaik untuk kalian....



Anak-anak ku..........Aku ....Ibumu hanya ingin yang terbaik untuk kalian tanpa menyalahi takdir Alloh.........

Kalian tahu........betapa berat nya beban fisik dan mental yang harus di pikul oleh seorang Ibu di dalam membesarkan anak-anak nya dengan rumah yang bersatu dengan tempat usaha.........Apalagi tempat usaha kita ini berlabel Penginapan...........

Kalian tahu..........betapa berat nya teror mental yang harus di terima oleh seorang Ibu yang terjun ke dunia politik.........teror dan ajakan yang menjerumuskan ke arah kemaksiatan yang ditujukan kepada kalian............

Kalian tahu........kita mengelola usaha yang tidak pernah mengenal batas waktu..........24 jam melayani.........562 hari melayani.............

Kalian tahu......kita yang harus mengatur waktu kita sendiri dengan baik........agar seimbang antara Hablum minalloh wa Hablum minannasss...........

Kalian tahu.........kalian menjadi Kuat Mental dan Fisik di karenakan tempaan kehidupan tadi........

Sangat jarang generasi Indonesia yang memiliki kemampuan seperti kalian di dalam usia yang masih muda.........

Aku bangga dengan kalian.........dan aku tahu bahwa kalian masih harus aku awasi sampai batas waktu ku...........karena Aku mengingat sebuah Hadits yang mengatakan bahwa Rosullulloh Muhammad SAW...........masih tetap mengetuk pintu kamar anak mantu nya di 2/3 malam untuk melakukan Sholat Tahajud............

Karena itu Anak-Anak ku..........janganlah kalian Benci atau Sedih jika aku mengingatkan kalian dengan keras............Namun cepatlah berinstropeksi diri dan mohon ampun kepada Alloh karena kalian sudah menzalimi diri sendiri...........

Anak-Anak ku...........jadilah Generasi Islam yang membawa Panji-Panji Islam dengan gagah dan bangga di Bumi Alloh ini............

Amin.......Ya Allohhhhh...........Love you mijn kinderen...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar