Laman

UCAPAN SELAMAT DATANG

Assalaamu'alaikum...........

Selamat datang...........Selamat membaca...........Semoga bermanfaat dan menjadi jalinan silaturahim yang kuat di antara kita..........Amin Ya Alloh..........

Pengikut

Minggu, 13 Juni 2010



Foto ini.........aku suka sekali..........

Aku berkhayal ada di sebuah pemandangan yang sejauh mata memandang adalah keindahan seperti ini yang terlihat...........

Aku suka sekali melihat Tetumbuhan di saat musim gugur............Indah.........Maha Suci Alloh yang menciptakan keindahan yang terasa sangat lain di dalam dada...........mengguncangkan dada........tanpa tahu apa sebab nya...........Padahal aku belum pernah mengalami nya secara langsung.........namun hanya dengan melihat foto-foto ya sudah menciptakan perasaan lain di dada...........

Setelah ini.......aku akan bercerita tentang Reinkarnasi..........walaupun sebagian Ulama berpendapat bahwa Islam tidak mengenal Reinkarnasi............namun sesungguh nya Alloh berkata bahwa Kita hanya mengetahui sedikit sekali tentang Ghaib...........

Maha Besar dan Maha Benar Alloh dengan segala firman Nya..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar