Laman

UCAPAN SELAMAT DATANG

Assalaamu'alaikum...........

Selamat datang...........Selamat membaca...........Semoga bermanfaat dan menjadi jalinan silaturahim yang kuat di antara kita..........Amin Ya Alloh..........

Pengikut

Rabu, 28 Juli 2010

Tetap Penuh Dengan Semangat dan Cita-Cita......


Selayak nya seorang Ibu......yang punya kewajiban mengurus rumah......bersedekah dengan anak-anak nya......kucing......tanaman........dan mahluk Alloh yang lain.........

Dan sebagai seorang hamba Alloh yang harus menghargai diri sendiri ( sebagai wujud syukur dikaruniakan jasmani yang baik ) aku pun harus mengurus jasmani ku........

Dan sebagai seorang Hamba Alloh yang mempunyai kewajiban utama beribadah kepada Nya.......aku pun harus dapat membagi waktu dengan baik.........

Dan sebagai pencari nafkah serta pengatur keuangan keluarga..........aku harus pandai dan bijak........

Agar semua hal dapat terlaksana dengan baik.........aku butuh penyeimbang yang lain.........Bercengkrama dengan anak-anak........menggoda mereka.......meledek mereka........dan bermanja-manja dengan mereka...........

Aku butuh nonton tv........browsing internet........fesbukan......sms an........

Haiii.......!! Aku butuh jajan juga lho.......atau sekedar bengong di suatu tempat umum sambil makan and ngeliatin berbagai macam perilaku orang..............

Dan ketika semua itu sudah terpenuhi.......namun aku masih merasa seperti ada sesuatu yang hilang..........maka aku butuh .........Tidur.......

Dan......Alhamdulillah......Denagn tidur........semangat kembali hadir dan aku pun siap merancang cita-cita masa depan.......menyiapkan segala nya untuk perealisasian cita-cita itu.........dan offcourse.........Plan B kalau Plan A gagal.......Plan C kalau Plan B gagal.....Plan D kalau Pla C gagal........Plan E kalau Plan D gagal............

He....He..........

Kayak main catur yah........

Semangatttt.........!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar